Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Musdes RKPEDes TA.2024 Aman dan Lancar

Musdes RKPEDes TA.2024 Aman dan Lancar

CITRA - Musdes Penyusunan RKPDes adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan desa pada setiap pertengahan tahun anggaran dan paling lambat pada bulan September tahun berjalan. Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) selama 1 ( satu tahun). 

 

Musyawarah desa atau disebut Musdes RKPDes Tahun 2024 dan DU RPDes Tahun 2024, Dilaksanakan Rapat Pemerintah Desa Cianting Utara Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta beserta Bamusdes yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 September 2023, bertempat di kantor Desa Cianting Utara.

Acara Dibuka Oleh Ketua Bamusdes Cianting Utara Endang Hermawan, menerangkan dalam sambutannya, " Kami berharap terkait APBDes Desa Cianting Utara yang sudah di tetapkan ini agar kiranya pemerintahan Dasa dapat menyerapnya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Desa Cianting Utara Debi Hasbi Rifai mengatakan, " Dalam kesempatan ini tentunya terlebih dahulu kami segenap Pemerintahan Desa Cianting Utara ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kesempatan ini dalam rangka penyusunan dan pengesahan APBDes Desa Cianting Utara untuk Tahun 2024. "Selain itu kami dari segenap pemerintahan desa masih butuh sumbang saran dan pendampingan baik pada pihak kecamatan maupun kabupaten dalam menerapkan APBDes tahun 2024 yang sudah di tetapkan," jelas Debi.

Hadir dalam acara tersebut, Kasi PMD Kecamatan Sukatani, Babinms, Babinsa, dan masyarakat serta aparat Desa Cianting Utara. Acara selesai pada jam 11.45 WIB dan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh tokoh agama Desa Cianting Utara.*** 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler