Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Siapa yang ga makin semangat kalau dapat ini. Penyerahan Peralatan Olahraga dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPD

Siapa yang ga makin semangat kalau dapat ini. Penyerahan Peralatan Olahraga dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPD

Pada hari Jum’at, 15 September 2023, perwakilan dari IPDN yang mana diwakili oleh Praja yang tengah melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Cianting Utara untuk menyerahkan sejumlah peralatan olahraga yang mencakup berbagai jeni peralatan olahraga seperti bola futsal, bola voli, serta net voli.

Penyerahan ini merupakan bentuk support Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dalam menyemarakkan budaya olahraga kepada warga setempat, sekaligus bentuk rasa terima kasih kepada Kabupaten Purwakarta, terkhusus Desa Cianting Utara yang telah menyediakan tempat bagi Praja untuk melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Acara penyerahan ini dihadiri oleh perangkat pemerintah desa, serta anggota masyarakat setempat. Peralatan olahraga ini diharapkan akan menjadi sumber motivasi bagi anak-anak, remaja, dan dewasa di Desa Cianting Utara untuk terlibat dalam kegiatan olahraga yang bermanfaat bagi tubuh dan pikiran. Inisiatif IPDN ini menunjukkan betapa pentingnya promosi kesehatan dan kebugaran dalam pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

Penyerahan peralatan olahraga dari IPDN ke Desa Cianting Utara adalah langkah positif dalam mendukung aktivitas olahraga dan kesejahteraan masyarakat lokal, serta mempromosikan gaya hidup sehat di Desa Cianting Utara.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler