Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kepala Desa Cianting Utara Mengibarkan Bendera Merah Putih Di atas Puncak Gunung cupu

Kepala Desa Cianting Utara Mengibarkan Bendera Merah Putih Di atas Puncak Gunung cupu

Cianting Utara, 15 Agustus 2022

Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan Hari kemenangan biasa disebut dengan hari kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sudah  menjadi suatu kebiasaan dan tradisi, warga masyarakat menyambut kemerdekaan dengan diadakannya berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan setelah maupun sebelum Upacara penaikan Bendera Merah Putih.

Sejarah bangsa tidak luput dari para tokoh pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, bisa kita bayangkan bagaimana kala itu peperangan terjadi.

Kita sebagai penerus bangsa harus bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia demi kemajuan bangsa.

Hari ini Senin tanggal 15 Agustus 2022,  Kepala Desa Cianting Utara (Bp. Imam Tabroni) Bersama Pemuda Desa (karang taruna) rela mendaki puncak gunung cupu yang menjadi salah satu icon parawisata desa cianting utara.

Dipuncak gunung cupu Kepala Desa Cainting Utara (Bp. Imam Tabroni) bersama pemuda desa mengibarkan bendera merah putih, tanda bukti kepedulian sang pemimimpin desa atas kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Kepala Desa Cianting Utara (Bp. Imam Tabroni) menuturkan bahwa nanti tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2022, akan di adakan berbagai macam perlombaan di bawah kaki gunung cupu, yang insyaallah akan dihadiri oleh aktris pemeran film sitkom Preman Pensiun (ubed), mudah mudahan beliau tidak ada halangan dan bisa hadir kumpul bersama warga masyarkat desa cianting utara di acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Untuk warga masyarkat desa cianting utara mari bersama sama kita jaga keutuhan NKRI.

Merdekaa...

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler