Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Penutupan Bhakti Karya Praja bersama Pemerintah Desa Cianting Utara

Penutupan Bhakti Karya Praja bersama Pemerintah Desa Cianting Utara

Cianting Utara, 15 September 2023 - Bhakti Karya Praja bersama Pemerintah Desa Cianting Utara telah mencapai akhir yang membanggakan. Kegiatan ini merupakan kolaborasi yang kuat antara pemuda-pemuda berbakat dari berbagai latar belakang dengan pemerintah desa, bertujuan untuk memajukan dan memperbaiki kehidupan masyarakat setempat.

Selama periode Bhakti Karya Praja telah berkontribusi dalam berbagai bidang, termasuk pemerintahan, pelayanan, pendidikan. Hasil kerja keras mereka adalah bukti nyata bahwa ketika generasi muda dan pemerintah bekerja bersama, perubahan positif dapat dicapai.

Pemerintah Desa Cianting Utara ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Bakti Karya Praja yang telah berdedikasi dalam membangun komunitas ini. Kerja keras dan semangat kalian adalah inspirasi bagi kita semua.

Pada penutupan ini, mari kita tetap menjaga semangat kerjasama, kebersamaan, dan dedikasi untuk terus memajukan Desa Cianting Utara. Teruslah menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan terus berpartisipasi dalam pembangunan komunitas kita.

Terima kasih atas bakti karya praja yang berarti ini, dan mari kita bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi Desa Cianting Utara.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler